Notice

RULES FOR READERS

Iklan

[TwoShoot] It’s Okay,Even If It Hurts | Prolog

WOWW

It’s Okay,Even If It Hurts || Written by BabyJung2 || Staring by Jessica[GG] – ….[EXO]-….[GG]|| Angst-Romance-Sad || OneShoot || Poster by BabyJung2

 

Disclaimer

As usual, all of the characters belong to God and themselves. They didn’t gave me any permission to use their personality in my story. Once fiction it’ll be forever fiction. I don’t make money for this.

—————————————————-

 “Why?..-

why only her in your mind?..

How about me?

I’m always with you

Not she’s

————————————————–

 It’s Okay,Even If It Hurts

————————————————–

“love requires sacrifice”
Ever since childhood she’s feel pain
sacrifice that she did have a very large
Pain at the sight of his beloved boy with another girl

“It’s okay, I’m okay”
lie
she lie because someone
she deceives herself,she knew very painful
She was not alright
she needs someone right now, someone who could make her happy

“Is not there a place for me?”
The girl is always hope
She hope that unaware boy of its presence
She wanted a place at boy hearts

“We’ll never be together”
A fact which cant her accept
the fact that her boy it will soon be married to another girl
Pretty soon she will lose her love
A Boy that she loved

“Dont Say Good Bye”
Separation between the girl with the boy she loved
She had to part with him
better to die than to see him with another girl

~~~I could withstand this pain, but I cant lose you~~~

————————————————–

 It’s Okay,Even If It Hurts

————————————————–

Please Wait For First Chap 🙂

Comment And Like Juseyo~

~Kamsahamnida~

[Drable]Never Ending Love

never ending love
Author: BabyJung2
Tittle: Never Ending Love
Cast: Jessica Jung – Xi Luhan
Genre: Angst-Sad-Romance
N/B: FF Ini terinspirasi dari beberapa FF yang pernah saya baca & juga saat EXO mengunjungi konser SNSD beberapa hari yang lalu

~~~~~~NEVER ENDING LOVE~~~~~~

“A-Yo GG!So Nyeo Shi Dae!”   Seruan ribuan orang terdengar begitu keras,sangat keras
Ini adalah saat-saat yang mengharukan ,tak terasa sudah 5 tahun ku tekuni pekerjaan ini, Lelah? Tentu saja, tak perlu kau tanya
Sangat Lelah

Perjuangan menghadapi cacian & kritikan dari beberapa anti fans
Aku tahu diriku tidak sempurna

Aku tahu
Diriku ini bukan orang yang penting dalam grub ini
Ku Bukan seorang Leader,Main Vokal,Main Dancer Ataupun Visual,Hanya seseorang yang kehadirannya tidak penting

Hidupku ini semakin tak karuan
Mungkin banyak yang iri dengan kehidupan luarku saat ini,tapi berbeda dengan keadaan hatiku,Sangat sengsara,menyesakan,seakan hidupku tidak ada artinya lagi

Semua itu karena namja itu
Aku tahu sangat kekanakan untuk wanita dewasa seperti ku
Tapi ini terlalu sulit, saat harus melepaskan seseorang yang sangat kau cintai di dunia ini

Hei~ Hidup ini tidak abadi
Aku tahu itu,sudah jutaan bahkan mungkin lebih yang berkata seperti itu
Tapi tetap tak terasa adil bagiku
Tak bisa menghabiskan waktu dengannya

‘TEST’
Tak terasa buliran air mata menetes dari pelupuk mataku
Sakit disini”Hati” tak bisa ditahan lagi
Kuhapus airmata tak berarti itu dengan punggung tanganku
Ku coba tegar, ya harus tegar
Semuanya sudah terjadi, dan tidak bisa diubah lagi

Kulangkahkan kaki ini menyusuri lorong di tempat itu
Kami sedang mengadakan konser di seoul hari ini

‘KLEK’
Kubuka pintu salah ruangan bertuliskan ‘SNSD’
“Eonnie,Kau kemana saja eum? Kami mencarimu” Ucap salah satu Yeoja yang tak asing bagiku
Ku sunggingkan senyum simpul kepadanya
“Ah Mianhae,Aku hanya berkeliling saja” Ucap ku seraya duduk disalah satu kursi yang tidak ada yang menduduki

“Begitu ya,gwaenchana,Ayo kita siap-siap, sesaat lagi kita akan tampil” Suruh Taeyeon-Leader SNSD
Kami semua mengikuti taeyeon dari belakang

Seketika panggung yang terang bercahaya berubah menjadi redup
Kami semua mencari posisi masing-masing
‘BLAKK’ Lampu Kembali dihidupkan
Alunan musik dibunyikan
Kupejamkan mata ini, mencoba tak terhanyut dalam lagu itu

Saat bagian ku kubuka mataku
Ku bernyanyi,air mataku sudah sampai pelupuk mata
Kupejamkan kembali mataku,aku tahu ini tidak profesional
Tapi lagu ini selalu membuatku mengingatnya

Dan pada bagian reff, kubuka kembali mata kecilku ini
“I Need A Time Machine-…” Air mataku tumpah dengan sendirinya
Kulihat namja itu-Xi Luhan, berada di belakang panggung
Namja yang selama ini membuatku merasakan rasanya bahagia & sakit hati

Kamera menyorot diriku
Sudah terlihat jelas bahwa diriku menangis
Tiffany yang berada disampingku menatapku pilu,bahwa ia mengerti apa yang kurasakan

Apakah aku benar-benar harus melupakannya ? apakah aku bisa?Melupakan Luhan? Namja yang selama ini dan sampai sekarang masih mengisi ruang dihatiku
Apakah aku bisa menghapusnya?

Sepertinya ini adalah akhir dari kisah cintaku
Cinta yang tak berujung
Walaupun ini adalah akhir dari hubunganku dengannya, tapi cinta ku untuknya tidak pernah berakhir
Dan tidak akan pernah ada ujungnya

~~~~~~NEVER ENDING LOVE~~~~~~

RCL Juseyo ^^

[Series] About Our Love – Prolog

 Newwhansic

434520u0hx81g10pTittle: About Our Love ]Lovely first time meet you
434520u0hx81g10pAuthor: Babyjung2
434520u0hx81g10p
Cast: Jessica Jung Xi Luhan
434520u0hx81g10p
Other cast : Find by yourself
434520u0hx81g10p
Genre: Romance-Fluff-Angst
434520u0hx81g10p
Type: Drable Series

 

989321gyey13hzit

f f fSemua bermula dari sebuah acara televisi
Apakah kalian tahu acara Televisi yang sudah terkenal di korea “We Got Married” ?
Itu sebuah awal dimana cinta kami bermula

 

 

f f fSkenario yang mengharuskan kami bersikap romantis
Beradegan diluar yang kami pikirkan~ Kissing scene~

 

f f fMengenal satu sama lain adalah satu hal yang sulit
Kami memiliki sifat yang berbeda

 

f f fMencoba menjadi sama~
Menjadi sepasang kekasih~ Hanya dalam skenario~

 

f f fTapi semua menjadi berbeda
Kami sekarang adalah sepasang kekasih~

 

f f fTidak akan ada yang mengira bahwa ini akan terjadi
Hei~ sangat sulit meluluhkan hatinya

f f fKami melewati hari demi hari
Hanya bersama, kami merasa dunia ini hanya dihuni oleh kami berdua
Hanya kami

 

f f fBerbagai macam ujian telah kami lewati
Tapi yang satu ini benar-benar sangat sulit


f f fKami harap ini hanya mimpi belaka
Tapi ini adalah kenyataan yang tidak dapat dipungkiri

f f fDan tiba saatnya kami harus melepaskan
Mencoba melepaskan…

f f fSemua terasa sangat sulit
Aku membutuhkan mu~

989321gyey13hzit

#Gdubrakk!

Wkwkwk~ Mianhae eoh kalau prolognya pendek T^T
Saya mengetiknya jam 24.00 p.m .__.V
Please Leave a comment~ Don’t be SILENT READER !

Kamsahamnida 😀

Cuap-Cuap EXO – Wolf

Cuap-Cuap Tentang EXO – WOLF

Annyeong Haseo Readers ^^
Nah sekrang aku mau ngomongin nih tentang Album Comback nya EXO
Haha, Sudah ditunggu lama akhirnya EXO comeback juga#ElapKeringetxD
Kalian udh lihat belum MV Wolf? Buat yang belum buruan gih cek SMTown Official Youtube 🙂
Di MV Wolf ini adil banget lho, kenapa begitu? Karena dibagian MV Wolf Korean Ver, EXO-M nyanyi dalam bahasa korea, begitupun sebaliknya
Ok Kita preview MV Wolf ini

new

 

Tahu arti dari koreografi diatas ? yap, itu adalah “Tree of life” atau Pohon kehidupan, Bisa dilihat bentuknya seperti pohon/?
Dan faktanya, Luhan & Baekhyun saling memegangi pinggang satu sama lain agar tidak jatuh & bisa menjaga posisi , mungkin luhan & baekhyun yg paling pinggir ya
exodalem
Dan ini mungkin ya yg paling buat nyesek :3 Oh kai, bibir seksi mu sudah ternodai -.-
Kenapa kai harus cium yeoja itu?
Siapa sih yeoja itu?
Oke, Kai Kiss Yeoja itu karena hanya skenario, Kai kan SL author xD *Abaikan*
Dan Yeoja itu adalah salah satu Trainee dari SM, Katanya sih bakal masuk GB baru, Nama Yeoja itu Yeon So Hee
Haha, SM pake artis sendiri biar gk keluar modal lebih  kah ? Kenapa gk pakai member SNSD?
Penjelasannya karena member SNSD lagi sibuk promosi disana-sini album jepang mereka xD

luhan  why you make my heart hurt

Ini yang paling nyesek buat saya, kenapa begitu?
Karena luhan adalah bias & suami saya* –“
Tatapan luhan sangat2 membuat saya ingin berada di posisi yeoja itu
Menurut saya yeoja itu tidak terlalu cantik .__.V  & Wajahnya berbentuk kotak
Yg jelas saya tidak menyukai bagian ini
Jika di MV Mama saya akan men-skip bagian awalnya yg narator ngomongnya sudah hampir 1 tahun-an dan membuat saya mengantuk
Sedangkan disini yg saya skip adalah bagian ini
Luhan menurut saya hanya cocok dengan Jessica :3 tidak dengan yang lain

Luhan

Dan yg ini
Luhan benar2 memiliki wajah seperti kartun jepang*saya tidak tahu namanya :v

Okay, cukup sampai disini Cuap2 tentang EXO Wolf
Mianhae kalau terlalu pendek ^^
Kamsahamnida

[2Shoot]One Years Later [1Shoots]

One Years Later 2

One Years Later-The First || Written by BabyJung2 || Staring by Xi Luhan[EXO-M] Jessica Jung[GG] Im Yoona[GG] || Angst-Romance-Sad || Chaptered || Poster by BabyJung2

 

Disclaimer

As usual, all of the characters belong to God and themselves. They didn’t gave me any permission to use their personality in my story. Once fiction it’ll be forever fiction. I don’t make money for this.

 

Babyjung2®

Sudah cukup lama menunggu,tapi seseorang yang ia cari tidak menunjukan batang hidungnya
Tak mudah menyerah, gadis itu tetap menunggu, namun hasilnya nihil

Jdeerr(?)

Suara petir menggelegar di kota itu
Semua terkena rintikan hujan
Termasuk taman & gadis itu, orang-orang yang berada disekelilingnya itu pun mulai pergi
Tapi ia masih tetap tak bergeming, berharap seseorang itu datang, namja yang sangat ia cintai
“Apakah kau melupakannya?” Tanya gadis itu lirih

Seluruh tubuh gadis itu basah, basah akan hujan
Ia tidak memperdulikan kondisinya sekarang, ia membutuhkan namja itu sekarang

1 Jam berlalu

Hujan sudah reda di kota seoul itu
Termasuk di taman itu,gadis itu masih tetap disana

‘test’

Gadis itu menangis , ia sedih,kecewa,kesal
Sebegitu sibukah namja yang sekarang sudah menjadi suaminya itu
Sampai ia melupakan janjinya dengan gadis itu

Dengan langkah gontai gadis itu berjalan meninggalkan taman itu
Ia sudah tidak kuat lagi, tenaga nya sudah habis, dan percuma saja
Namja itu tetap tidak akan datang

Babyjung2®

Pernikahan yang tidak didasari oleh cinta, itulah yang terjadi saat ini
Gadis itu melangkahkan kakinya memasuki rumah mereka, pakaiannya masih basah, belum kering walaupun diluar angin sangat kencang
“Aku kembali” ucap gadis itu pelan selagi membuka knop pintu rumahnya
“Dia belum pulang ternyata” ucap gadis itu lirih
Sudah biasa namja atau sekarang sudah menjadi suaminya pulang larut
Gadis itu memasuki kamarnya, dilihatnya lirih foto pernikahannya dengan namja itu “Hubungan tanpa cinta ya?” Buliran air mata keluar secara otomatis dari pelupuk matanya, sudah biasa ia menangis karena sikap namja itu

23:00 p.m
“Ting Tong”
“Aku pulang” Jessica yang saat itu tertidur di ruang tamu segera berlari kecil kearah namja itu
“Ah , kau sudah pulang” Ucap gadis itu tersenyum
“Kau tidak senang aku pulang Jessica Jung?” duga namja itu sinis
“Ah anio Luhan-ah~bukan seperti itu” Jessica menggelengkan kepalanya cepat, ia tidak ingin suaminya salah paham, Jessica membantu Luhan melepaskan dasinya
“Tidak perlu, aku bisa sendiri ” Ucap Luhan ketus sambil menyingkirkan tangan Jessica
“Tapi-….” Ucapan Jessica terpotong saat Luhan berbicara
“Aku ingin tidur, kau , kembali ke kamarmu” ucap luhan dingin seraya berjalan ke arah kamarnya
Sudah 1 Tahun Luhan dan Jessica menikah, tapi Luhan tetap tidak mau 1 kamar dengan Jessica~ Jadi mereka tidur ditempat yang berbeda
Sangat menyedihkan bagi seorang Jessica yang selalu diperlakukan dingin oleh Luhan yang notabennya adalah suami sah nya sendiri
Ia tahu bahwa Luhan menikahinya hanya karena perjodohan yang merepotkan, tapi berbeda dengan Jessica, ia sudah lama menyukai Luhan, bahkan sejak mereka ada dibangku SMP

Babyjung2®

Pagi ini orang tua Jessica akan berkunjung, hanya untuk mengecek keadaan putri sulung mereka itu, dan juga mengajak adik perempuan jessica, Krystal.
Jessica sudah tahu akan hal itu, ia membuat berbagai macam makanan kesukaan orang tua & adiknya itu
Jessica sudah menyiapkan beberapa hidangan
Rasa lelah menyusuri tubuh Jessica, aliran kecil keringat terbentuk di dahi dan tengkuk gadis itu
“Huft~Akhirnya selesai juga” Jessica menyeka keringat ditubuhnya dengan tisu, Jessica ingin sekali berisitirahat sejenak, tapi pekerjaan lain masih menunggunya
Ia bisa saja menyewa pembantu, tapi luhan melarangnya, kata luhan itu hanya menghambur-hamburkan uang saja, dan jessica tidak mampu menolak keputusan suaminya itu

Babyjung2®

“Ting Tong” Bel rumah Jessica berbunyi
Dengan cepat jessica membukakan pintu
“Ah Surprize!” Ucap krystal semangat
“Kyaa~ Kau kejutan mu ini gagal krys, bukankah kau sendiri  yang memberitahu ku bahwa kalian akan datang kesini?” Jawab jessica mengejek Krystal, adik kesayangannya
“Ah~ Aku lupa” Krystal menyengir kearah eonnienya itu ‘Aish~Aku gagal lagi’ runtuk krystal dalam hati

“Ah ~ Eomma , appa, bogoshipoyo” Jessica segera memeluk eomma & appa nya , sudah 1 tahun ini ia tidak bertemu dengan kedua orang tuanya
“Haha ne, eomma juga merindukanmu Jessie~” Ucap eomma jessica
“Appa juga merindukanmu” Ayah Jessica membalas pelukan putrinya itu
“Aish~ Seperti sinetron saja” cibir Krystal “Aku juga mau dipeluk” Ucap krystal pada akhirnya membuat Jessica & Kedua orang tuanya tertawa  bersama
Itu adalah saat-saat yang dirindukan oleh jessica~

“Ayo masuk Eomma,appa &krystal “ ajak jessica
Rumah Jessica sudah rapi & sangat bersih~ tentu saja, jessica sudah membersihkannya tadi
“Wah eon, rumahmu besar eoh~ dan bersih tentunya” Ucap Krystal kagum melihat Rumah Jessica saat ini
“Hehe, aku harus selalu membersihkan rumah ini, agar nyaman” Jawab Jessica
“Kau yang membersihkan ini Jessie? Sendiri? “ Tanya eomma Jessica tidak percaya
“Ah ne eomma” Balas jessica tersenyum simpul
“Kenapa tidak menyewa pembantu? Bukankah kau ada uang jessie ? “ tanya eomma jessica untuk yang kedua kalinya
Pertanyaan eomma ini membuat Jessica gugup bukan main, harus jawab apa dia
“Ah~ Tidak perlu eomma, itu hanya menghabiskan uang saja, lagi pula , aku bisa membersihkannya sendiri”
“Ah~ Baiklah~” ucap eomma Jessica
“Eonnie~ Kemana Luhan oppa?” Tanya krystal bingung karena tidak menemukan sosok Luhan
“Luhan~Lu-luhan masih bekerja di kantornya” ucap Jessica bohong
“Begitukah?” Krystal sepertinya tidak mempercayai ucapan eonnienya itu
“Ten-tentu saja” Jessica gugup untuk membalas pertanyaan krystal

Babyjung2®

Siang yang cerah telah bergantikan sore
Langit biru telah merubah warnanya menjadi jingga
Keluarga Jessica akan pulang saat itu juga
“Eomma, apakah harus secepat ini? Bukankah besok libur?” tanya jessica kecewa
Ia kecewa karena keluarganya itu harus kembali secepat ini, padahal ia dan keluarganya hanya dapat menghabiskan waktu 1 hari
“Tidak bisa Jessie~Eomma dan appa masih banyak urusan di perusahaan” ucap eomma Jessica menjelaskan
“Eomma, aku menginap di rumah jessica eonnie ne? Bukankah aku sudah selesai ujian, dan ini sudah waktunya aku liburan~ ne eomma, ne?” rajuk krystal
“Mwo?” Jessica terkejut karena ucapan krystal yang tidak diduga nya itu
“Eum, baiklah~Ingat Krysie, jangan merepotkan eonniemu itu, arra? “ jelas eomma Jessica pada krystal
“Tentu eomma” jawab krystal sigap
“Okay, Jessie Krysie, eomma dan appa kembali dulu eoh, hati-hati” ucap ayah Jessica
“Ah ne appa, eomma, hati-hati juga dijalan”
Jessica dan Krystal melambai-lambaikan tangannya
Mobil kedua orang tua Jessica sudah tidak terlihat lagi
Ia dan Krystal kembali masuk kedalam rumah

Babyjung2®

“Eonnie,Apakah tidak ada makan malam?” tanya Krystal sambil memegangi perutnya yang sudah kelaparan itu
“Eum, kau mau makan, ayo kita masak” ajak Jessica , Ia menarik tangan krystal menuju dapur

“Kita akan masak apa eon?” tanya krystal sambil menyiapkan barang-barang untuk memasak
“bagaimana kalau soup chicken ?” tanya Jessica antusias, itu adalah makanan favoritenya dan krystal saat mereka masih kecil
“Soup? Chicken? Ah~ aku merindukan makanan itu eon, ayo masak” Krystal sangat semangat saat eonnienya memberitahukan bahwa mereka akan memasak makanan masa kecilnya yang ia rindukan
“Baiklah~ eonnie akan mencari bahan-bahannya terlebih dahulu di dalam kulkas, kau siapkan air panas untuk merebus ayamnya ne” jelas jessica selagi mencari bahan-bahan yang diperlukan didalam kulkas
“Ne~ Araseo eon” Krystal segera merebus air dan memasukan ayam yang akan direbusnya

30 menit berlalu, Jessica mencoba masakan yang dibuatnya dengan krystal tadi
“Eum” jessica sedikit memasang wajah kecewa
“Bagaimana rasanya eonnie? Apakah tidak enak?” tanya krystal kwathir
“Sepertinya kurang garam” jessica memberikan beberapa garam ke dalam soup itu

“Ting Tong”
Suara bel rumah terdengar
“Itu pasti Luhan oppa~Biar aku saja eonnie yang membukakannya” ucap krystal seraya berlali kecil menuju pintu

“Ah~ Anyo-…” Ucapan krystal terputus saat melihat Luhan bersama seorang yeoja, yeoja itu seperti wanita penghibur
“Krystal? Haha, apakah kau krystal?” Luhan tertawa seperti orang dibawah alam sadarnya
“s-siapa dia op-oppa?!” tanya krystal geram meninggikan suaranya, dan terdengar oleh Jessica
“Waeyo krysta-..” Jessica terkejut saat melihat luhan
“Kau dengan siapa Luhan-ah? “ tanya Jessica terkejut bercampur sedih
———————————————————~

Gubrak!
Gimana FF nya? jelek ? xD
Mianhae kalau menurut kalian gk jelas, dan Typo bertebaran dimana-mana 😀 V
FF ini saya juga terinspirasi dari beberapa FF lainnya
Please leave a comment & like

Don’t be SILENT READER JUSEYO! 🙂