Cuap-Cuap EXO – Wolf

Cuap-Cuap Tentang EXO – WOLF

Annyeong Haseo Readers ^^
Nah sekrang aku mau ngomongin nih tentang Album Comback nya EXO
Haha, Sudah ditunggu lama akhirnya EXO comeback juga#ElapKeringetxD
Kalian udh lihat belum MV Wolf? Buat yang belum buruan gih cek SMTown Official Youtube 🙂
Di MV Wolf ini adil banget lho, kenapa begitu? Karena dibagian MV Wolf Korean Ver, EXO-M nyanyi dalam bahasa korea, begitupun sebaliknya
Ok Kita preview MV Wolf ini

new

 

Tahu arti dari koreografi diatas ? yap, itu adalah “Tree of life” atau Pohon kehidupan, Bisa dilihat bentuknya seperti pohon/?
Dan faktanya, Luhan & Baekhyun saling memegangi pinggang satu sama lain agar tidak jatuh & bisa menjaga posisi , mungkin luhan & baekhyun yg paling pinggir ya
exodalem
Dan ini mungkin ya yg paling buat nyesek :3 Oh kai, bibir seksi mu sudah ternodai -.-
Kenapa kai harus cium yeoja itu?
Siapa sih yeoja itu?
Oke, Kai Kiss Yeoja itu karena hanya skenario, Kai kan SL author xD *Abaikan*
Dan Yeoja itu adalah salah satu Trainee dari SM, Katanya sih bakal masuk GB baru, Nama Yeoja itu Yeon So Hee
Haha, SM pake artis sendiri biar gk keluar modal lebih  kah ? Kenapa gk pakai member SNSD?
Penjelasannya karena member SNSD lagi sibuk promosi disana-sini album jepang mereka xD

luhan  why you make my heart hurt

Ini yang paling nyesek buat saya, kenapa begitu?
Karena luhan adalah bias & suami saya* –“
Tatapan luhan sangat2 membuat saya ingin berada di posisi yeoja itu
Menurut saya yeoja itu tidak terlalu cantik .__.V  & Wajahnya berbentuk kotak
Yg jelas saya tidak menyukai bagian ini
Jika di MV Mama saya akan men-skip bagian awalnya yg narator ngomongnya sudah hampir 1 tahun-an dan membuat saya mengantuk
Sedangkan disini yg saya skip adalah bagian ini
Luhan menurut saya hanya cocok dengan Jessica :3 tidak dengan yang lain

Luhan

Dan yg ini
Luhan benar2 memiliki wajah seperti kartun jepang*saya tidak tahu namanya :v

Okay, cukup sampai disini Cuap2 tentang EXO Wolf
Mianhae kalau terlalu pendek ^^
Kamsahamnida